BAJU PELANGSING

Langsing adalah dambaan setiap wanita. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkannya. Inilah solusi terbaik yang kami persembahkan buat anda. NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT.
1. NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT 
merupakan Produk Direct TV selling yang terlaris di Taiwan yang terbuat dari ARANG BAMBU ALAMI. Berupa pakaian dalam anti bakteri sekaligus di rancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing ideal.


2. NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT NEW GENERATION 
Dengan teknologi nano eksklusif KEMASAN KALENG, Pengerjaan yg lebih teliti, dengan bahan yg lebih halus menghasilkan produk yg berkualitas & manfaat yang sama dengan generasi pertama membuat anda semakin percaya diri untuk memakainya
Merupakan penyempurnaan dari NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT generasi pertama yang sudah beredar & laku keras di pasar Internasional.

NATURAL BAMBOO 
SLIMMING SUIT nyaman dipakai memiliki 4 fungsi utama untuk :
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Mengencangkan payudara
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Mengencangkan otot perut
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Mengangkat bokong ( pantat)
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Membentuk paha

NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT dibuat dari arang bambu yang bermanfaat untuk Kesehatan.
Arang Bambu memiliki 3 fitur utama:
- Penyerapan yang kuat: menghilangkan bau dan memurnikan zat.
- Penyaringan yang powerful: membunuh bakteri, membuang zat beracun, kotoran dan kelembaban.
- Terdiri lebih dari 300 unsur trace mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Manfaat yang lain :
1.
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Menghilangkan Bau
Benang Arang Bambu menghilangkan bau dengan menyerap dan melarutkan bau tidak enak seperti bau badan dan keringat.Ia menghilangkan 88-95% dari bau dan juga dapat menyerap bahan kimia beracun seperti sulfida, nitrida, metanol, benzena, fenol.

2.
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Menarik keringat, Menjaga Kulit Kering dan Nyaman
arang Bambu merupakan bahan yang sangat baik untuk menghilangkan uap air. Pakaian yang terbuat dari benang bambu arang membantu menarik keringat diri dan menjaga tubuh Anda kering, sehingga Anda tidak rentan terhadap dingin ketika tertiup angin.

3.
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Mengatur Kelembaban
Bila kelembaban dalam ruang menjadi tinggi, arang bambu menyerap molekul air, di sisi lain, ia melepaskan molekul air bila terlalu kering. Ini menyesuaikan kelembaban sesuai dengan kondisi eksternal.

4.
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Menjaga kehangatan

5.
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Mengandung Elemen Trace Mineral yang melimpah.
arang Bambu kaya akan kalsium, magnesium, besi, kalium, mangan, fosfor, dll struktur hexangular adalah padat dan memiliki banyak pori-pori untuk mengurangi listrik statis.


Jadikan Natural Bambu SLIMMING SUIT sebagai pakaian dalam anda kapan saja, rasakan efeknya yang luar biasa dalam waktu singkat. Anda akan menjadi bangga dan percaya diri memiliki tubuh yang indah, payudara berisi, perut langsing, pantat dan paha ramping.
NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Cocok sebagai souvenir untuk pasangan tercinta. Ayo Tunjukkan perhatian anda pada pasangan dengan memberikan produk yang sehat dan bermutu seperti natural bamboo SLIMMING SUIT ini..

Perhatian dan Catatan

-cuci dengan tangan, jangan menggunakan mesin cuci

Ketersediaan ukuran: 
Ukuran S-M : Pinggul 84-94, pinggang 62-72, BB 45-60kg
Ukuran L-XL: Pinggul 98-105, pinggang 76-81, BB 65-85kg

Dapatkan NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT kami dengan harga terbaik:


New Generation ( kemasan kaleng )    @ Rp 100.000,-
Grosir / Reseller :
Call/Sms/whatsapp/bbm

Ongkos Kirim Natural Bamboo SLIMMING SUITMengikuti Tiki JNE